Seorang Pria Asal Queensland Galang Dana untuk Perbesar Mr P

Seorang Pria Asal Queensland Galang Dana untuk Perbesar Mr P

Ilustrasi

Jakarta - Biasanya beberapa orang tidak akan mengungkapkan masalah rumah tangganya kepada khalayak ramai. Namun tidak bagi pria bernama Joe dari Gympie, Queensland. Ia justru melakukan penggalangan dana untuk membantu permasalahan rumah tangganya.

Dikutip dari Daily Mail, Joe menggalang dana dengan target sebesar 6.000 dollar atau setara dengan Rp 85 juta di halaman Go Fund Me untuk 'makeover' penisnya. Alasannya karena istrinya kecewa dengan ukuran penisnya yang 'mikro'.

"Aku dan istriku memiliki anak pertama lebih dari setahun yang lalu dan sehebat gadis kecil kita, aku ingin dia menjadi yang terakhir yang kita miliki, tapi istriku menginginkan lebih," ujarnya.

Karena itu, Joe ingin menjalani sunat dan melakukan operasi memperbesar penisnya demi memuaskan sang istri. Meskipun butuh biaya mahal, namun Joe mengaku ini adalah fase penting dalam hidupnya.

"Aku tidak akan pernah mampu melakukan operasi ini sendirian, dengan bantuan kalian aku bisa mencapai impianku untuk tidak memiliki anak lagi dan memuaskan istriku.

Penggalangan dana itu dimulai sejak sembilan bulan lalu, namun hingga saat ini belum menerima satu pun donasi.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews