Puskesmas Seilekop Agendakan Tes Urine Seluruh Pegawai

Puskesmas Seilekop Agendakan Tes Urine Seluruh Pegawai

Puskesmas Seilekop.

Bintan - Menyusul adanya kasus narkoba yang menjerat salah satu Bidan Senior, Diana Roza (46), UPTD Puskesmas Seilekop akan bekerjasama dengan Polres Bintan atau BNN Kota Tanjungpinang untuk melaksanakan tes urine.

Kepala UPTD Puskesmas Seilekop, dr Zailendra Permana mengatakan seluruh pegawai yang bekerja di ruang lingkup UPTD Puskesmas Seilekop akan segera menjalani tes urine. 

"Kita segera koordinasi dengan polisi atau BNN untuk pelaksanaan tes urine ini. Semua pegawai baik di puskesmas, polindes maupun pustu di Seilekop akan mengikutinya," ujar Zailendra, kemarin.

Baca: Bidan Pembawa Sabu Pernah Disanksi Indispliner, Begini Ceritanya

Tes urine ini bertujuan untuk memastikan tidak ada pegawai-pegawai lainnya yang bermasalah dengan narkoba. Baik sebagai pengguna apalagi pengedar. 

Kemudian juga diharapkan melalui aksi ini mampu mengembalikan nama baik UPTD Puskesmas Seilekop.

"Secepatnya kami akan tes urine seluruhnya. Semoga saja tak ada lagi pegawai puskesmas yang terlibat dengan namanya narkoba," katanya.

Terkait proses hukum Bidan Diana Roza, pihaknya serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian. Sedangkan untuk proses di ruang lingkup pemerintahan juga telah dibahas di Dinkes, BKPSDM hingga Sekda Bintan.

"Kasus Bidan Diana tidak berpengaruh dengan pelayanan di puskesmas. Semuanya tetap berjalan seperti biasa," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews