Bidan Tertangkap Bawa Sabu di Hang Nadim Batam Ternyata Istri Polisi

Bidan Tertangkap Bawa Sabu di Hang Nadim Batam Ternyata Istri Polisi

Ilustrasi

Tanjungpinang - Bidan di Puskesmas Seilekop, Kabupaten Bintan, DR (46) yang diamankan di Bandara Hang Nadim Batam, karena kedapatan membawa sabu, Senin (29/7/2019) kemarin, ternyata merupakan seorang istri polisi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan, Adi Prihantara yang dikonfirmasi mengatakan, DR sudah tidak disiplin lagi. DR kerap membolos meski sudah berulang kali diberi teguran oleh atasannya.

"DR ini berdinas di Puskesmas Seilekop, Bintan Timur. Bahkan, kepala puskesmas sudah berulang kali menegur, namun tetap tidak diindahkan pelaku," kata Adi dilansir dari Kompas.com, Selasa (30/7/2019).

Adi juga mengatakan, akan memberikan sanksi berat kepada DR, dan saksi berat itu bisa saja dengan pemecatan tidak hormat. Namun, saksi itu akan diberikan apabila kasusnya sudah vonis dan sifatnya sudah mengikat atau berkekuatan tetap (inkrah).

Sebelumnya, DR diamankan oleh petugas gabungan Bandara Hang Nadim. Dari hasil pemeriksaan ditemukan sabu sebanyak 204 gram yang disimpan pelaku di pakaian dalamnya dan di bra yang sudah dimodifikasi.

DR langsung dibawa ke Tanjungpinang oleh tim Polda Kepri dari Batam. Tim Polres Bintan juga menggeledah rumahnya di Batu 3 Tanjungpinang dan kembali menemukan sabu sebanyak 100 gram.

Sebelumnya, suami DR, DS, yang merupakan oknum polisi di Polres Tanjungpinang saat ini sedang dalam pemeriksaan terkait kasus istrinya.

Baca: Bidan Puskesmas Seilekop Ditangkap Bawa Sabu, Kadinkes Bintan: Astagfirullah hal adzim

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews