Pemprov Kepri Konsultasikan Penunjukan Plt Kadis DKP ke Kemendagri

Pemprov Kepri Konsultasikan Penunjukan Plt Kadis DKP ke Kemendagri

Plt Gubernur Kepri

Tanjungpinang  - Saat ini jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepri masih kosong. Pemprov Kepri akan melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri dan Badan Kepegawaian Negara (BKN), untuk segera mengangkat pelaksana tugas (Plt) untuk jabatan tersebut. 

“Belum (ditunjuk Plt). Kita dalam kondisi seperti ini, beda dengan kondisi biasa. Kalau kita mengangkat Plt, tentu kita mencari aturan dulu. Supaya tidak menyalahi,” ujar Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos., M.M, Senin (29/7/2019).

Dalam waktu dekat ini Badan Kepagawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri, akan ke Jakarta untuk melakukan konsultasi dengan Kemendagri dan BKN. “Menanyakan boleh atau tidak kita Plt-kan,” tambah Plt Gubernur.

Diharapkan dalam waktu dekat ini sudah dapat ditunjuk Plt untuk jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Pasalnya akan berpengaruh pada pembayaran gaji serta tunjangan para pegawai di lingkungan dinas tersebut.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita dapat jawaban dari pusat. Apa jawabannya kita pasti ikuti, sesuai dengan aturan. Mau kita buru untuk menyelesaikan, untuk Plt itu,” sebut Plt Gubernur.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews