Jelang Triwulan III Pemprov Kepri Terus Dorong Pelaksanaan Proyek 2019

Jelang Triwulan III Pemprov Kepri Terus Dorong Pelaksanaan Proyek 2019

Alat berat melakukan perataan lahan reklamasi proyek Jalan Lingkar Gurindam 12, Tepi Laut Tanjungpinang. Jelang Triwulan III 2019, Pemprov Kepri mendorong terealisasinya pelaksanaan proyek strategis 2019. (Foto: Asiik3)

Tanjungpinang - Jelang memasuki triwulan III tahun 2019, Pemerintah Provinsi Kepri terus mendorong terealisasinya pelaksanaan proyek strategis tahun 2019.

Pasalnya,hingga kini masih banyak proyek yang belum dilakukan tender dan lelang.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa  Provinsi Kepri Misbardi di Tanjungpinang, Jum'at (26/7).

"Dari data rekapitulasi tender,dari 11 OPD dengan 76 paket dengan total anggaran Rp 432,3 miliar, baru selesai tender sebanyak 31 paket dengan anggaran baru Rp148,9 miliar lebih," ungkap Misbardi.

Misbardi mengungkapkan ada sekitar 20 paket yang masih dalam proses tender dengan total anggaran sebesar Rp69,5 miliar lebih dan selebihnya sebanyak 24 paket dengan total Rp48,7 miliar belum diajukan ke UKPBJ.

"Jadi yang sudah siap tender ada 31 paket dan dalam proses lelang atau tender ada 20 paket dan paket yang belum diusulkan di UKPBJ ada sebanyak 24 paket,"  kata Misbardi.

Untuk itu, agar perealisasian proyek strategis tersebut dapat sesuai target, Misbardi meminta setiap OPD dapat mempercepat proses tender dan lelang tersebut.

"Agar proyek strategis tersebut dapat cepat terealisasi," ungkap Misbardi.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews