Pesan Isdianto ke ASN Kepri: Bekerjalah Sesuai Aturan

Pesan Isdianto ke ASN Kepri: Bekerjalah Sesuai Aturan

Isdianto menjadi pembina ucapara di Halaman Kantor Gubernur Pulau Dompak

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri H Isdianto menegaskan kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri agar dalam melaksanakan tugas harus benar benar sesua aturan. Agar apa yang dilakukan memang benar apa adanya.

“Saya yakinkan, kepada teman teman agar bekerja dengan benar sesuai aturan, jangan ada yang disembunyikan dalam melaksanakan tugas. Karena para wewenang hukum tahu dan paham apa yang dikerjakan,” tegas Isdianto dalam amanatnya saat menjadi pembina ucapara di Halaman Kantor Gubernur Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (29/7/2019).

Tidak hanya itu, Isdianto pun meminta agar ASN dalam memberikan informasi dengan transparan dan benar. Agar kedepan dapat ketenangan ketenangan dalam bekerja dan dijauhi permasalah hukum nantinya.

“Harapan saya agar kooperatif bekerja hendaknya yang benar, agar cobaan yang melanda kita segera selesai. Sehingga pekerjaan yang sesuai tupoksi kita dengan dilandaskan aturan aturan yang ada,” lanjutnya.

Isdianto juga kembali mengajak ASN untuk terus merekatkan kebersamaan yaitu dalam menyikapi kondisi cobaan yang berat, mesti berdoa dan minta ampunan kepada Allah SWT dalam menerima nikmat iman dan nikmat sehat sehingga secara bersama sama melakukan amanah yang baik.

“Negeri ini sedang menerima ujian dari Allah SWT, untuk itu, mari lah menadahkan tangan memohon keridhoan Sang Pencipta. Agar rahmat dan nikmat Nya dijaga dengan penuh tanggungjawab,” tambahnya lagi.

Menurut Isdianto, dengan cobaan ini yang datang kepada siapa saja ketika Allah menghedaki. Karena Allah meyakini betul bahwa umatNya mampu menghadapinya, sebagai umatNya mendapat cobaan ini jangan dijadikan sebuah permasalah yang membuat longgarnya dalam bekerja.

“Cobaan ini jangan lah kita menjadi lemah semangat dan berputus asa dalam bekerja, namun perbanyak lah kita berdoa. Yakin lah jika ini kita lakukan, kita akan mampu menghadapi itu semua,” ucap Isdianto.

Lanjut Isdianto, jadikan ini motivasi dalam bekerja lebih baik lagi. Karena ini sangat di rasakan dan memprihatinkan, ketika tidak disikapi dengan positif dan bijaksana dalam melaksanakan amanah ini.

“Maka dari pada itu, marilah bersama sama kita bergandeng tangan dan bersatu padu menuju lebih baik. Kita harus kooperatif dan benar dalam menjalankan tugas kedepannya,” tutupnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews