Eks Raja Malaysia Ceraikan Mantan Ratu Kecantikan Moskow

Eks Raja Malaysia Ceraikan Mantan Ratu Kecantikan Moskow

Kuala Lumpur - Mantan Raja Malaysia Sultan Muhammad V dari Kelantan menceraikan istrinya yang pernah menjadi ratu kecantikan Moskow di Rusia, Oksana Voevodina. Pasangan ini menikah pada 2018 lalu secara diam-diam.

Gugatan cerai sudah didaftarkan pada 1 Juli 2019 lalu. Menurut laporan media Malaysia New Strait Times, status perceraian pasangan ini adalah talak tiga.

Perceraian tersebut terdaftar di pengadilan Singapura.

Terkait kabar perceraian, Wakil Menteri Besar Kelantan Datuk Mohd Amar Nik Abdullah mengaku tidak mendapat informasi. Wakil Menteri Besar merupakan jabatan setingkat wakil gubernur.

"Sama seperti saat kalian menanyakan mengenai pernikahan Sultan, kami tidak bisa berkomentar, karena kami tidak memiliki informasi resmi," ucap Amar seperti dikutip dari Strait Times, Rabu (17/7/2019).

"Kami hanya mengetahui kabar perceraian lewat media sosial, termasuk berita yang terpampang di media hari ini," sambung dia.

Perceraian Raja Kelantan dan mantan ratu kecantikan Moskow terjadi dua bulan usai pasangan ini dikaruniai seorang anak.

Pernikahan Raja Kelantan dan Voevodina menjadi pembicaraan luas di Malaysia. Sebab, istana maupun pemerintah Malaysia tidak pernah melontarkan keterangan resmi.

Usai melangsungkan pernikahan, Sultan Muhammad V jarang menampakkan diri di publik. Pada Januari 2019, Muhammad V memutuskan mengundurkan diri dari jabatan Raja Malaysia.

Ia menjadi Raja Malaysia pertama dalam sejarah yang turun takhta sebelum masa jabatannya berakhir.

Sementara itu, Voevodina semenjak menikah dengan Sultan Kelantan memicu perbincangan di tengah penduduk Malaysia. Pasalnya, semasa menjadi ratu kecantikan Voevodina pernah menjadi model pakaian minim. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews