Tak Sanggup Lihat Tanpa Make Up, Pria Afrika Ceraikan Istri yang Baru Dinikahi

Tak Sanggup Lihat Tanpa Make Up, Pria Afrika Ceraikan Istri yang Baru Dinikahi

Ilustrasi. (Foto: msanii)

Johannesburg - Seorang wanita dari Afrika Selatan telah diceraikan oleh suaminya pada saat bulan madu. Hal itu terjadi hanya beberapa hari setelah pernikahan mereka.

Dilansir situs Ghana, Adom Online, pasangan ini diketahui tinggal di Mpumalanga, sekitar 300 kilometer dari Johannesburg. Keduanya saling kenal melalui media sosial Facebook.

Menurut Dr Molapo, seorang psikolog yang menasihati wanita yang tidak dikenal itu, sang suami kaget ketika istrinya tidak terlihat secantik sebelum pernikahan.

Dia menuduh istrinya itu telah menipu dirinya dengan menggunakan begitu banyak kosmetik, termasuk bulu mata palsu.

Molapo mengatakan bahwa kliniknya menerima permintaan dari wanita itu untuk membantunya mengatasi penderitaan psikologis setelah perceraiannya.

Dikabarkan bahwa pengantin pria membawa pasangannya ke Richards Bay untuk berbulan madu. Momen berenang bersama berubah tragis ketika wajah perempuan itu menjadi basah dan riasannya hilang.

Pengantin pria mengatakan bahwa dia hampir tidak bisa mengenali istrinya setelah riasan wajah itu hilang. Pengantin wanita itu selalu memakai bulu mata buatan dan telah menjalani operasi kosmetik sebelum pernikahan. 

Pasangan ini awalnya bertemu di Facebook dan telah bertunangan selama tiga bulan lamanya. Namun akhirnya karena kejadian saat bulan madu tersebut membuat sang suami terpaksa menceraikan istrinya itu.

(sya)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews