Lurah Sei Lekop Khawatir Buronan Ini Keliaran di Bintan

Lurah Sei Lekop Khawatir Buronan Ini Keliaran di Bintan

Ilustrasi.

Bintan - Polres Tanjungpinang tengah memburu seorang bandit yang kabur usai melakukan aksi kriminal. Tersangka diketahui bernama Tengku M Fadli (36). Dikabarkan pria tersebut spesialis pencurian dengan cara membobol mobil.

Fadli berhasil kabur dari kejaran polisi di Tanjungpinang, Senin (1/7/2019) malam. Diduga ia warga Bintan.

Pria kelahiran 5 November 1983 itu dikabarkan sudah beberapa kali menjalankan aksi kejahatannya di Tanjungpinang. Namun sejauh ini ia sering lolos. Terakhir ia sempat dihadiahi 2 butir timah panas di kakinya oleh anggota Buser Polres Tanjungpinang. Namun masih bisa melarikan diri.

 

 

Tengku M Fadli, tengah diburu polisi.

 

Lurah Seilekop, Riswan Efendi Nasution mengatakan, pelaku merupakan warganya yang betalamat di Kampung Bina Desa. Namun mulai sepekan belakangan ini pelaku sudah berpindah rumah di Kampung Teratai Kelurahan Gunung Lengkuas.

"Pelaku saat ini berdomisili di Kampung Teratai, RT 03/RW 01. Namun selama sepekan pelaku tinggal di sana statusnya tidak melapor ke pihak RT maupun RW," ujar Riswan, Selasa (2/7/2019).

Dari informasi yang didapatinya, pelaku telah melakukan aksi kejahatan pencurian di Tanjungpinang. Senin (1/7/2019) malam. Tim reskrim Polres Tanjungpinang memburu pelaku di tempat persembunyiannya di salah satu rumah kosong di Jalan Musi Batu 18.

Namun pelaku tidak berhasil ditangkap alias masih buronan. Dikhawatirkan pelaku masih bebas berkeliaran di wilayah Kabupaten Bintan.

"Pelaku warga Bina Desa dikawatirkan masih berada di wilayah ini. Kondisi pelaku sedang terluka parah akibat ditembak bagian betis kaki kanan oleh polisi. Karena belum ada tindakan apapun untuk luka tersebut takutnya dia mengunjungi rumah sakit atau puskesmas terdekat. Bagi yang melihat orang ini segera melaporkan ke Polsek Bintan Timur," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews