HUT Bhayangkara Ke-73

Pererat Silaturahmi, Polsek Daik Lingga Anjangsana ke Warakawuri Polri

Pererat Silaturahmi, Polsek Daik Lingga Anjangsana ke Warakawuri Polri

Kapolsek Daik, Iptu Sugianto saat menyerahkan santunan kepada Warakawuri Polri (Foto:ist)

Lingga - Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga bersama Bhayangkari nya menyantuni seorang janda Warakawuri Polri (Mantan istri anggota Polri), Aziamah di kediamannya RT 03/RW 05, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga.

Kegiatan anjangsana ini sejalan dengan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

"Pada kesempatan ini, kami memberikan tali asih kepada Ibuk Aziamah yang merupakan mantan istri (janda) dari anggota Polri, almarhum Abdul Hamid," kata Kapolsek Daik, Iptu Sugianto kepada Batamnews.co.id, Rabu (26/6/2019).

Kapolsek Daik bersama Anggota dan Bhayangkari menyantuni Warakawuri Polri di Daik (Foto:ist)

Ia menjelaskan, anjangsana tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi terhadap keluarga besar Polri yang masih aktif maupun yang telah purnawirawan. "Mudah-mudahan keluarga yang bersangkutan selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran," ujarnya.

Sementara itu, Aziamah mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Polres Lingga khususnya Polsek Daik. Ia merasa terharu karena pihak kepolisian masih mengingat pengabdian yang dilakukan suaminya semasa bertugas di kepolisian.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pihak kepolisian karena masih peduli dan ingat dengan keluarga kami yang mana almarhum Bapak Abdul Hamid pernah mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan juga pernah berdinas di Polsek Daik Lingga," ucapnya.

Diketahui, sebelumnya Polsek Daik juga telah menyantuni beberapa janda tua di wilayah hukumnya. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa Polri selalu ada di tengah masyarakat.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews