Polres Karimun Siapkan Hadiah Menarik untuk Peserta Fun Bike Beruntung

Polres Karimun Siapkan Hadiah Menarik untuk Peserta Fun Bike Beruntung

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Karimun menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari Fun Bike hingga bakti sosial (Baksos) yang semuanya dapat diikuti oleh masyarakat.

Kemudian juga dilaksanakan kegiatan internal, seperti tabur bunga serta kenaikan pangkat dan lomba Bhabinkamtibmas.

"Nanti tanggal 30 Juni, kita olahraga bersepeda bersama dengan FKPD dan Instansi lainnya," ujar Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya ketika dikonfirmasi Batamnews.co.id.

Untuk kegiatan Fun Bike Polres Karimun, dilaksanakan di Mapolres, Minggu (30/6/2019) sekira pukul 06.00 WIB. Masyarakat juga dapat mengikuti kegiatan bersepeda tersebut. Tidak ada pemungutan biaya untuk mengikuti olahraga itu.

Namun, bagi peserta yang mengikuti kegiatan tersebut diharapkan menggunakan pakaian dominan berwarna putih agar terlihat seragam.

"Mari ramaikan, masyarakat juga dapat ikut dan nanti akan ada doorprize yang kita bagikan. Bagi peserta, pakaian harus dominan putih," ucap Kapolres.

"Tanggal 1 Juli kita akan melakukan tabur bunga. Kemudian, esoknya tanggal 2, melakukan kenaikan pangkat 21 personil di Polres Karimun," lanjut dia.

Sementara itu, untuk acara puncak HUT Bhayangkara Ke-73 ini, nantinya akan dilaksanakan upacara di Mapolsek Tebing pada 10 Juni 2019 mendatang.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews