Pemakai Narkoba Ditangkap di Panggak Darat, Warga Minta Polisi Cepat Proses Hukum

Pemakai Narkoba Ditangkap di Panggak Darat, Warga Minta Polisi Cepat Proses Hukum

PN saat diamankan oleh massa dan pihak kepolisian (Foto:ist)

Lingga - Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, sempat heboh. Pasalnya, Rabu (29/5/2019) malam, warga setempat melakukan penangkapan terhadap salah seorang pria pemakai narkoba di wilayah tersebut.

Informasi yang diperoleh Batamnews.co.id, penangkapan pria berinisial PN ini bermula karena ia melakukan tindak kekerasan kepada salah seorang warga setempat. Melihat hal itu, PN pun menjadi amukan massa dan digelandang ke Polsek Daik Lingga.

Kepala Desa Panggak Darat, Zulmafriza mengaku bersyukur atas penangkapan pelaku tindak kekerasan dan penggunaan obat terlarang tersebut. Menurutnya, kenyamanan warga menjadi suatu hal yang sangat penting.

"Ini semua berkat perjuangan seluruh masyarakat yang selalu kompak menyikapi adanya ketidaknyamanan ditengah-tengah menjalankan ibadah puasa dan tarawih di bulan suci Ramadan ini. Allah memberikan petunjuk kepada perbuatan yang salah itu untuk terungkap," kata dia kepada Batamnews.co.id, Jumat (31/5/2019).

Tumbuhan yang diduga merupakan pohon ganja yang berhasil diamankan (Foto:ist)

Ia berharap, kasus yang sudah dilaporkan ke pihak kepolisian tersebut bisa berjalan sebagaimana mestinya. Terlebih lagi sudah dilengkapi dengan berapa bukti termasuk visum adanya tindak kekerasan, dan tes urin terhadap PN yang hasilnya positif.

"Penemuan bukti alat-alat yang diduga digunakan untuk mengonsumsi narkoba di lokasi juga ada. Selebihnya kita serahkan kepada pihak yang berwenang untuk menuntaskan jika ada permasalahan lainnya yang tidak beliau ketahui," ujarnya.

Diketahui, pada peristiwa yang menggemparkan itu, warga dan pihak kepolisian juga menemukan dua tumbuham yang diduga merupakan pohon ganja. Kemudian alat hisap (bong) serta pipit yang diduga berisi sabu.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews