Menjaga Kolesterol Tubuh dengan Nutrive Benecol

Menjaga Kolesterol Tubuh dengan Nutrive Benecol

Para peserta Senam Sehat Batamnews bersantai sambil mengonsumsi Nutrive Benecol untuk menjaga kolesterol. (Foto: Syafril/batamnews).

Batam -  Kadar kolesterol dalam darah yang tak dijaga dapat memicu munculnya penyakit jantung. Meningkatnya kolesterol di tubuh, dipicu dari pola dan gaya hidup.

Belakangan, gaya hidup malas gerak atau "mager" makin tren. Kebiasaan ini menjangkiti kalangan usia produktif.

Kebiasaan "mager" ini harus diperangi. Tubuh harus sering digerakkan melalui olah raga.

Seperti halnya yang dihelat Batamnews sekali dalam dua pekan saban Sabtu. Senam sehat digelar sebagai bentuk menciptakan pola dan gaya hidup sehat.

Pada Sabtu (24/11/2018), Senam Sehat Batamnews diikuti puluhan warga. Setetes keringat yang muncul, menjadi bentuk perjuangan agar tubuh tetap bugar.

Tak hanya senam saja, para peserta juga berkesempatan mengecek kadar kolesterol dalam darah. Langkah ini merupakan dukungan penuh dari Nutrive Benecol, salah satu produk Kalbe Nutritionals.

"Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Sinta, salah seorang peserta.

Memang dengan kegiatan ini tubuh akan menjadi lebih sehat. Namun itu saja tentulah tidak cukup karena kita harus menjaga keseimbangan pola makan. 

Salah seorang intstruktur senam Zin Novie mengatakan, dalam satu minggu teorinya seseorang minimal harus olahraga 150 menit. "Jadi kalau bisa dalam satu minggu dibagi menjadi tiga kali olahraga di antara masing-masing 50 menit, itu sangat bagus," katanya.

Zaman sekarang ini banyak produk minuman kesehatan yang ditawarkan. Tapi belum tentu isi kandungannya sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.

Penyakit yang sering mengancam masyarakat Indonesia adalah diabetes dan kolesterol tinggi. Penyakit ini tentunya sangat berbahaya bagi tubuh kita.

Dina, 22 tahun, salah seorang peserta yang mengecek kolesterol "Saya tidak menyangka kalau kolesterol saya tinggi, padahal saya selalu menjaga makan," ujarnya.

Memang tidak hanya orang usia lanjut saja bahkan anak muda juga sering terkena penyakit ini. 

Kebiasaan anak muda yang makan sembarangan tidak memperhatikan kebersihan bahkan nutrisi dari makanan tersebut. 

Gaya hidup yang serba instan membuat kita harus memberikan perhatian lebih kepada kesehatan kita. 

Hal inilah yang bisa membuat anak usia muda terkena penyakit diabetes dan kolesterol tinggi.

Sekarang kita tidak usah cemas lagi karena ada produk minuman kesehatan buatan asli Indonesia. Minuman ini sudah teruji manfaatnya dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Nutrive Benecol juga mudah didapatkan di semua minimarket. Produk ini menawarkan 4 varian rasa yang berbeda. Blackcurrant Smoothies, Orange Smoothies, Strawberry Smoothies, dan Lychee Smoothies.

Tidak hanya dalam berbentuk minuman, produk ini juga menawarkan sereal dengan 2 varian rasa, cereal vanila dan cereal coklat. Pastinya produk ini sangat cocok untuk gaya hidup zaman sekarang.

Hapsah, sales Nutrive Bonecol "Nutrive Bonecol adalah minuman kesehatan yang sangat cocok untuk anak usia 6 tahun ke atas hingga orang tua, sedangkan untuk sereal bisa dikonsumsi oleh semua umur," jelasnya.

Untuk mendorong hidup sehat, Kalbe Nutritionals juga menawarkan beberapa produk lainnya seperti Entrasol Active untuk umur 20 tahun ke atas, Entrasol Gold untuk umur 50+, Sereal Entrasol QuickStart, Diabetasol, Nulife Sweetener dan Susu Entrasol UHT.

Rutinitas yang padat menuntut kita untuk selalu optimal dalam bekerja. Yang kita mau adalah memakan dan meminum yang cepat saji tapi tetap sehat dan aman dikonsumsi jangka panjang. Nutrive Benecol adalah jawabannya.

(sya)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews