Operasi Ketupat Seligi di Karimun: Nihil Kecelakaan, Empat Kasus Pencurian

Operasi Ketupat Seligi di Karimun: Nihil Kecelakaan, Empat Kasus Pencurian

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya.

Karimun - Situasi Kabupaten Karimun pada saat perayaan lebaran lalu terpantau kondusif. Tak ada kecelakaan lalu lintas, namun ada sejumlah kasus kriminal.

"Kecelakaan kita nihil di Karimun, tidak ada laporan selama operasi ketupat kemarin," ucap Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, Kamis (13/6/2019).

Sementara itu, untuk kasus pidana, terdapat empat kejadi pencurian. Dimana salah satu pencurian di salah satu supermarket Karimun yang berhasil diungkap.

"Untuk tindak pidana pencurian ringan ada empat kasus, dan telah berhasil diungkap," ujar Hengky.

Selama bulan puasa hingga usai Idul Fitri, Hengky menyampaikan situasi kamtibmas di Karimun kondusif dan tidak ada kejadian yang meninjol.

Bahkan, saat malam pawai takbiran yang diperkirakan macet, berjalan dengan lancar. Tidak ada kendaraan yang ugal-ugalan selama pawai berlangsung.

"Tahun ini berjalan lancar, tidak seperti tahun 2018 kemarin. Ini berkat kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama, saya sangat berterima kasih," ucap Hengky.

Polres Karimun juga menggelar apel konsolidasi pascalebaran. Apel dilaksanakan di Mako Polres Karimun, Kamis pagi dan dihadiri oleh perwakilan FKPD.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews