Warga Beri Apresiasi Polisi Jaga Karimun Aman saat Lebaran

Warga Beri Apresiasi Polisi Jaga Karimun Aman saat Lebaran

Seorang warga memberikan bingkisan kepada polisi yang berjaga di salah satu pos pengamanan Karimun.

Karimun - Terjaganya situasi yang aman dan nyaman selama lebaran Idul Fitri 1440 H tahun 2019 di Karimun. Masyarakat apresiasi pihak kepolisian yang siaga dalam penjagaan.

Pengusaha Emas dan PMII di Karimun memberikan bingkisan sebagai tanda apresiasi kepada petugas yang berjaga di pos-pos penjagaan.

Setiap pos penjagaan yang ada di Karimun, tampak selalu aktif. Petugas dari kepolisian dan juga dari instansi lainnya tampak berjaga dan tanggap.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan bahwa, terciptanya lingkungan yang aman dan damai, juga berkat kerja sama masyarakat.

"Kami dari Polsek Balai Karimun Polres Karimun, juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Budi, Senin (10/6/2019).

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, selalu melakukan pengecekan terhadap pospam dan pos pelayanan secara langsung didampingi Wakapolres Karimun, Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu SIK, bersama Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy SH SIK dan Kapolsek KKP, AKP M Komarudin.

"Kita terus melakukan pengecekan hingga puncak arus balik aman, kenyamanan dan keselamatan para pemudik lebaran terjaga," ujar Hengky.

Dengan adanya Posyan dan Pospam di setiap pelabuhan, yang dibantu oleh TNI dan instansi terkait, masyarakat menjadi terbantu aman dan terkendali, serta memberikan apresiasi terhadap jajarannya.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews