Jelang Hari Bhayangkara, Polda Kepri Sambangi Personel Polisi yang Alami Sakit

Jelang Hari Bhayangkara, Polda Kepri Sambangi Personel Polisi yang Alami Sakit

Salah satu personel Polda Kepri yang sakit mendapatkan penanganan medis dari tim Biddokkes.

Batam - Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepulauan Riau beserta Bhayangkari mendatangi sejumlah personel kepolisian aktif yang saat ini tengah berjuang melawan sakit, Jumat (21/6/2019).

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang akan diperingati pada 1 Juli mendatang.

Dipimpin langsung Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Rustam Mansur, memulai perjalanan dari Mapolda Kepri, rombongan terlebih dahulu mendatangi kediaman Aiptu M Damsir Siregar, yang berada Perumahan Taman Raya Tahap 4, Batam Kota. 

"Tim Biddokes Polda Kepri juga ikut dalam rombongan untuk melakukan pengecekan kesehatan terhadap anggota yang sakit," ujar Rustam.

Selain Damsir, rombongan Polda Kepri juga membesuk anggota lain bernama Aipda Mangadu Hutabarat di Aspol Baloi yang menderita gangguan syaraf dan Aipda Chandan Jayaningrat di Perumahan Mediterania, Batam Kota.

"Beliau baru saja operasi dan masih terlihat ada selang yang mengalirkan cairan dari kepala ke bagian perutnya. Mangadu diketahui menderita gangguan syaraf, dikarenakan adanya cairan yang menyumbat di kepala bagian belakang," ujar Rustam.

"Jajaran Krimsus Polda Kepri juga memberikan sejumlah bantuan baim berupa materil, maupun bahan makanan bagi para personil ini. Saya pribadi mengharapkan agar mereka dapat segera membaik, dan kembali menjalankan tugasnya," kata Rustam.

(jim)