Polda Kepri Bubarkan Sejumlah Posko Pengamanan Lebaran di Batam

Polda Kepri Bubarkan Sejumlah Posko Pengamanan Lebaran di Batam

Kombes Pol Bambang Sigit (Tengah) saat berada di posko pengamanan Bandara Hang Nadim Batam (Foto:Koko/Batamnews)

Batam - Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) membubarkan posko pengamanan Idul Fitri di beberapa lokasi yang ada di Kota Batam, seperti posko Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Sekupang dan Punggur, Senin (10/6/2019), pukul 24.00 WIB.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto pun mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh stakeholder dalam pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sebelum dan sesudah pelaksanaan lebaran Idul Fitri yang telah berlalu.

"Tepat pukul 24.00 WIB, posko-posko pengamanan Idul Fitri di beberapa tempat seperti di Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Sekupang dan Punggur sudah dibubarkan," ujar Irjen Andap melalui Direktur Bimas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit kepada Batamnews.co.id, Senin (10/6/2019).

Bambang menambahkan, Kapolda berharap pasca libur lebaran ini, masyarakat bisa lebih kompak dan tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama. Sehingga Kepri tetap aman dan damai sebagaimana mestinya.

"Kepada masyarakat dan stakeholder, Pak Kapolda mengucapkan terima kasih atas segala kooperatif. Semoga terus terjalin dengan baik," ucapnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews