Sejak Pekan Lalu, Nenek Saodah Hilang di Hutan Kawal Bintan

Sejak Pekan Lalu, Nenek Saodah Hilang di Hutan Kawal Bintan

Petugas SAR menelusuri keberadaan Nenek Saodah yang dikabarkan hilang di Hutan Kawal, Bintan. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Seorang nenek berusia 54 tahun dikabarkan hilang di Hutan Kawal Darat, Keluarahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang sejak, Sabtu (15/6/2019) sampai saat ini, Rabu (19/6/2019).

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Tanjungpinang, Agung Satria mengatakan pihaknya mendapatkan kabar adanya orang hilang ini dari Bhabinkamtibmas Kawal.

"Kami dapat laporan orang hilang dari Pak Jefrizal (Bhabinkamtibmas Kawal). Dia memberitahukan kejadian itu pada Selasa (18/6/2019) jam 2.30 siang," ujar Agung, Rabu (19/6/2019).

Nenek yang dikabarkan hilang itu bernama Saodah beralamat di Jalan Wakatobi, Kawal Darat. Dia diketahui tidak berada di rumahnya lagi sejak Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Mendapati laporan tersebut, Kantor SAR Tanjungpinang langsung mengerahkan 5 personel untuk bergegas ke lokasi kejadian.

"Dari laporan yang kita terima juga, korban yang hilang ini mengalami gangguan jiwa. Jadi pada 4 hari lalu itu korban berjalan sendiri menuju hutan Kawal dan tersesat hingga saat ini," katanya.

Pencarian nenek tersebut juga melibatkan anggota Polsek Gunung Kijang, Bhabinkamtibmas Kawal serta masyarakat setempat. Tim gabungan ini akan terus melakukan pencarian dengan menyusuri hutan hingga batas waktu yang ditentukan.

"Nenek itu belum ditemukan tapi kami masih melakukan pencarian di dalam hutan," ucapnya. 

(ary)