Saul Pangaribuan Hilang di Hutan Lindung Bukit Bestari

Kartu identitas Saul Pangaribuan, warga yang hilang di hutan lindung Bukit Bestari, Tanjungpinang. (Foto: Yogi/batamnews)

Tanjungpinang - Seorang warga Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang hilang di hutan lindung Tanjungpinang. Sampai saat ini pencarian masih dilakukan tim gabungan, Sabtu (9/2/2019).

Warga yang hilang bernama Saul Pangaribuan (42) merupakan warga di sekitaran hutan lindung. Saul diketahui tidak kembali sejak Kamis (7/2/2019) lalu.

Sudara kandung Saul, Ida Rauhani Pangaribuan mengatakan, kakaknya sudah tidak kembali sejak Kamis lalu, itu sudah menjadi kebiasaanya. 

"Biasanya memang gitu, pergi terus beberapa hari kembali lagi," katanya. 

Tetapi sampai tiga hari Saul tidak kembali. Hingga Jumat (8/2/2019) sore Ida langsung melaporkan kepada Kapolsek Bestari. 

"Saya lapor, sejak kemarin sudah dilakukan pencarian sampai sekarang," ujar Ida. 

Ida mengatakan, Saul memang memiliki penyakit epilepsi atau sering disebut ayan. "Memang abang saya sering ke hutan, tapi biasanya dijemput jumpa lagi," katanya. 

Sampai saat ini tim gabungan dari Kapolsek Bestari, Basarnas, Tagana, Damkar, Sabara Polres, Satpol PP dan lainnya, termasuk warga sekitar hutan lindung.

(tan)