Saul Ditemukan Lemas di Semak Belakang Kolam Renang Dendang Ria

Saul Ditemukan Lemas di Semak Belakang Kolam Renang Dendang Ria

Kompol Marna Kapolsek Bukit Bestari bersama Kasi Operasi Basarnas Tanjungpinang Eko Supriyanto di Posko pencarian Saul, Sabtu (9/2/2019) (Foto:Yogi/Batamnews)

Tanjungpinang - Saul Pangaribuan, warga Kecamatan Bukit Bestari, yang hilang di hutan lindung Tanjungpinang akhirnya ditemukan setelah proses pencarian selama seharian.

Pria berusia 42 tahun itu ditemukan dalam kondisi lemas dan terduduk di semak-semak belakang kolam renang Dendang Ria, Jalan Suka Berenang, Sabtu (9/2/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Kasi Ops Kantor Pencarian Dan Pertolongan Tanjungpinang, Eko Supriyanto mengatakan, Saul ditemukan petugas empat kilometer dari lokasi posko pencarian. 

"Alhamdulillah korban ditemukan dalam keadaan selamat," jelas Eko Supriyanto.

Eko mengatakan, kini korban telah dilarikan dirumah sakit umum daerah kota Tanjungpinang untuk mendapat penanganan medis. 

Sebelumnya, saudara kandung Saul, Ida Rauhani Pangaribuan mengatakan, kakaknya sudah tidak kembali sejak Kamis lalu, itu sudah menjadi kebiasaanya. 

"Biasanya memang gitu, pergi terus beberapa hari kembali lagi," katanya. 

Baca: Saul Pangaribuan Hilang di Hutan Lindung Bukit Bestari

Tetapi sampai tiga hari Saul tidak kembali. Hingga Jumat (8/2/2019) sore Ida langsung melaporkan kepada Kapolsek Bestari. 

"Saya lapor, sejak kemarin sudah dilakukan pencarian sampai sekarang," ujar Ida. 

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews