Ingin Rujuk Usai Lebaran, Suami Kalap Lukai Istri di Belakang Padang

Ingin Rujuk Usai Lebaran, Suami Kalap Lukai Istri di Belakang Padang

Kondisi luka korban ketika dirawat. (Foto: ist)

Batam - Momen lebaran harusnya dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan merajut silaturahmi. Namun tidak bagi pasutri di Belakang Padang ini. Pria berinisial Hn (35) dilaporkan melakukan penganiayaan yang membuat istrinya mengalami luka sayatan pisau.

Kejadian itu pas di momen lebaran, Rabu (5/6/2019) sekira pukul 17.00 WIB di Kampung Tanjung RT 03/03 Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang.

Hn dan sang istri tengah pisah ranjang sebulan terakhir. Istrinya memilih tinggal di rumah kerabat. Namun pas lebaran Hn mendatangi istrinya. Kebetulan saat itu yang bersangkutan sedang mencuci pakaian di dapur.

Hn mencoba memanggil istrinya untuk membicarakan masalah mereka. Cekcok mulut terjadi saat sang istri enggan untuk baikan dengan Hn. Hn yang kalap mengambil sebilah pisau hingga melukai istrinya. Tampak luka sayatan di tangan sebelah kanan.

Nenek korban yang melihat kejadian langsung berteriak dan minta tolong. Hn sempat membekap istrinya sebelum kabur. Wanita itu terluka.

Kapolsek Belakang Padang, AKP Ulil Rahim mengatakan pihaknya mendapat laporan saat itu dan langsung bergerak mencari pelaku. Hn diketahui bekerja sebagai buruh dan beralamat di Pulau Sekanak Pelakang Padang

Tak butuh waktu lama melacak Hn dan tersangka diamankan di Mapolsek Belakang Padang. "Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan terkait laporan KDRT. Sementara korban dirawat di rumah sakit," terang Ulil, Jumat (7/6/2019).

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews