Kursus Bahasa Inggris Sambil Santai di English Cafe Tanjungpinang

Kursus Bahasa Inggris Sambil Santai di English Cafe Tanjungpinang

Tutor English Cafe sedang memberikan kursus bicara bahasa Inggris dengan konsep santai. (Foto: Ady/Batamnews)

Tanjungpinang - Belajar bahasa Inggris tak sesulit yang kita bayangkan. Yang penting keinginan untuk belajar.

Kursus bahasa inggris tak selalu di tempat les atau kelas tertentu. Apalagi jika kamu seorang karyawan swasta, pegawai perkantoran dan pelajar, tentunya sudah jenuh berada di ruangan formal.

Nah, bagi kamu yang bosan belajar di ruang formal, kini telah hadir di Tanjungpinang lembaga kursus dengan konsep Cafe.

English Cafe adalah lembaga kursus bahasa Inggris dengan konsep cafe pertama di Indonesia, belajarnya lebih fun, santai, layaknya orang nongkrong.

Kursus di English Cafe cukup merogoh kocek sebesar Rp 350 ribu per bulan dan mendapat modul bahasa Inggris. Di sana anda akan ditemani oleh chef atau tutor sampai kamu berani bicara berbahasa Inggris.

Samsul selaku pengurus English Cafe Cabang Tanjungpinang mengatakan, Engilsh Cafe menerapkan sistem kelas personal, satu member satu pembimbing.  Di sana kamu akan dibimbing belajar bahasa inggris mulai tingkat dasar.

"Kami akan membimbing member mulai dari nol, jadi tak perlu khawatir bagi pemula. Di sini bukan seperti belajar diruangan kelas dengan murid yang banyak," kata Samsul, Senin (29/4/2019).

English Cafe punya program menarik, sebab kursus ini berani memberi jaminan bisa berbahasa Inggris sampai lancar, jika tidak, member akan digratiskan mengulang kursus seumur hidup.

"Garansinya uang kembali 5 kali lipat jika tidak bisa berbahasa Inggris dan gratis join ambassador seumur hidup, waktu fleksibel, gratis join muni school, gratis modul, note dan vocab dan gratis sertifikat," tegasnya.

Bagi kamu yang di Tanjungpinang ingin mendaftar, bisa langsung ke kedai kopi batu 10 Jalan arah Tanjung Uban - Tanjungpinang, Kilometer 10 Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang, Senin-Sabtu pukul 16.00-21.00 WIB.

Untuk informasi selengkapnya bisa ke nomor: +6285272209527.

(adi)