Belanja di Pekan Kuliner Dreamland Batuaji Bisa Dapat Hadiah Motor

Belanja di Pekan Kuliner Dreamland Batuaji Bisa Dapat Hadiah Motor

Pekan Kuliner Ramadan akan menghadirkan keseruan tersendiri bagi warga yang hadir mencari kudapan khas bulan puasa. (Foto: Tutus/batamnews)

Batam - Bazar makanan megah dan meriah akan menyapa warga Batuaji dalam acara Pekan Kuliner. Acara ini, akan digelar di depan waterboom kawasan terpadu Dreamland, Marina, Batuaji. 

Pekan Kuliner merupakan sebuah agenda Ramadan yang diselenggarakan oleh PT Putera Karyasindo Prakarsa dan Batam Creative Hub, yang di-organize langsung Fingerfast Laboratory. Bazar kuliner ini akan menjadi yang pertama di Batuaji.

“Jadi tujuan kami adalah menghadirkan sebuah tempat untuk berbuka puasa dengan konsep lesehan dan outdoor dengan sentuhan dekorasi yang menarik. Nanti dalam acara ini, tentunya akan ada bazar makanan dan berbagai aktivitas lainnya untuk keluarga,” kata Project Manager Pekan Kuliner, Nurul Syafitri, Selasa (7/4/2019).

Pekan Kuliner akan membuat pengunjung senyaman mungkin dengan serangkaian kegiatan yang digelar di sana. Diantaranya talkshow, live music, live cooking dari Smt Patisserie School, penampilan dari Hip Hop Comunity dan tidak ketinggalan, Taman Kelinci Rizky akan hadir di sana dengan biaya masuk hanya Rp 10 ribu saja. 

Lebih menariknya lagi, Pekan Kuliner menawarkan lucky draw satu unit sepeda motor bagi pengunjung bazar, dengan syarat mengumpulkan 5 kupon dari tenant yang berbeda-beda. 

“Tak perlu banyak-banyak cukup belanja Rp 5 ribu atau Rp 10 ribu namun di lima tenant yang berbeda, mereka sudah berkesempatan mendapatkan 1 kupon undian untuk memenangkan 1 unit sepeda motor,” ujar Nurul.

Pekan Kuliner juga akan menggelar berbagai perlombaan, seperti mewarnai untuk anak-anak, lomba kreasi nastar, dan lomba karaoke dengan penawaran hadiah yang menarik, total hadiah jutaan rupiah. 

Acara ini akan digelar selama delapan hari mulai dari 12 Mei 2019 - 19 Mei 2019. Dengan menghadirkan berbagai pelaku usaha kuliner, sebagai pilihan menu berbuka puasa saat berkunjung ke acara ini.

Puluhan tenant akan dihadirkan Pekan Kuliner dalam bazar ini. Makanan-makanan hits Batam tentunya tidak akan ketingglan hadir disini, seperti Ngedimsum Batam, Sate Cumi Bakar, dan masih banyak lagi beragam stan lainnya. 

Pekan Kuliner juga memberikan kesempatan bagi pengusaha kuliner di Batuaji dan sekitarnya yang ingin bergabung dalam kemeriahan bazar ini.

Bagi pelaku usaha kuliner yang ingin bergabung dalam bazar ini cukup membayar Rp 300 ribu untuk delapan hari penjualan. Untuk informasi selanjutnya, silahkan hubungi Nita di nomor 082392480841.

(das)