PKP Expo: Cicilan Menarik Miliki Unit di New Beverly Green 2

PKP Expo: Cicilan Menarik Miliki Unit di New Beverly Green 2

PKP Expo di Mega Mall, Batam Centre mulai dibuka sejak tanggal 21 Maret 2019. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Untuk mengenalkan hunian terbaru yang sedang dibangun, pengembang PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menggelar launching sekaligus pameran di Mega Mall Batam Centre.

Pada expo bertajuk Palu Gada ini, PKP menyediakan 8 marketing siap melayani konsumen yang ingin konsultasi terkait hunian baru dari pengembang terkemuka ini. Pameran ini digelar mulai tanggal 21 Maret hingga 14 April 2019.

Baca: Jangan Lupa! PKP Expo Palu Gada di Mega Mall Dimulai Hari Ini

Pimpinan Proyek PKP Real Estate & Developer, Fransesca mengatakan, sebagai developer terbesar dan terpercaya di Batam, PKP memasarkan perumahan terbaru New Beverly Green 2 di kawasan elite Batam Centre. 

"Perumahan baru ini memasarkan 2 tipe rumah  2 lantai, dengan tipe 87 dan tipe 107 dwngan lokasi yang strategis," ujarnya.

Hunian dengan  nama New Beverly Green 2 ini  benar-benar memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di pusat kota. Cukup 2 menit menuju Mega Mall dan Internasional Ferry terminal. Serta dekat dengan Pusat Pemerintahan, RS Awal Bros, dan Sekolah Internasional. 

Selain memiliki akses yang mudah dijangkau, perumahan ini juga memiliki pengaman yang ketat dengan sistem satu pintu dan security 24 jam. 

Untuk memiliki hunian ini PKP juga menyediakan dua sistem pembayaran yaitu cash dan sistem KPR. " Untuk sistem KPR bisa melakukan pembayaran cicilan bertahap ke developer," katanya. 

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi marketing PKP, Handoko 0813 8031 9880, Susanto 0853 8797 8700, dan Selvia 0812 600 9445. 

(das)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews