PKP Expo Palu Gada: Santy Raih Hadiah Utama Honda BRV

PKP Expo Palu Gada: Santy Raih Hadiah Utama Honda BRV

Proses pengundian hadiah PKP Expo Palu Gada di Mega Mall. (Foto: istimewa)

Batam - Pameran PKP Expo yang berlangsung di Atrium Mega Mall berakhir pada Minggu (14/4//2019) malam. Pameran tersebut sekaligus ditutup dengan penarikan undian di akhir acara.

Pengundian dihadiri oleh perwakilan Dinsos Batam dan Kepri, pihak perwakilan kepolisian dan Notaris Markus Gunawan.

Kupon dengan nama Santy yang merupakan konsumen proyek Baloi Apartemen telah terpilih sebagai pemenang hadiah utama yakni 1 unit mobil Honda BRV.

Santy yang kebetulan hadir dalam acara pengundian itu mengaku sangat kaget ketika namanya disebut sebagai pemenangnya. Dirinya sebelumnya tidak merasakan firasat apapun bakal dapat hadiah utama. 

Menurut Santy, dirinya membeli rumah tersebut dengan cara cicil DP lalu akan mencicil melalui KPA (kredit pemilikan apartemen). Dia melakukan pembelian pada awal tahun 2019 ini.

Sementara itu untuk pemenang lainnya adalah Susilawati, konsumen symphony land yang berhak atas hadiah sepeda gunung Polygon.

Kemudian Zulkifli bin Bahar konsumen proyek Baloi Apartemen berhak mendapatkan hadiah undian berupa TV LED 43 inchi dan johan konsumen proyek Baloi Apartemen berhak atas hadiah microwave.

Lalu, Shinta konsumen proyek Mega Legenda berhak atas kulkas mini bar, nelvira siska konsumen proyek Wonderland berhak atas hadiah kipas air cooler.

Ada juga Imelda Suriyatni konsumen proyek Queen Selebriti berhak atas hadiah vaccum cleaner, dan terakhir Johandy selaku konsumen proyek Dreamland 2 berhak atas hadiah setrika uap standing.

Gentur, manager promosi PKP mengucapkan selamat kepada para pemenangnya dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah membeli produk PKP.

(das)