PKP Expo Palu Gada Berakhir Besok, Ayo Manfaatkan Promonya!

PKP Expo Palu Gada Berakhir Besok, Ayo Manfaatkan Promonya!

PKP Expo di Mega Mall, Batam Centre mulai dibuka sejak tanggal 21 Maret 2019. (Foto: istimewa)

Batam - PKP Expo yang digelar developer ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) mulai 21 Maret lalu di Atrium Mega Mall, akan berakhir besok Minggu (14/4/2019). Konsumen masih berkempatan untuk mendapatkan promo terbaik dan unit unit terbaik selama dua hari ini, Sabtu dan Minggu.

Selama pameran berlangsung minat masyarakat terhadap produk yang ditawarkan oleh pengembang ini terbilang tinggi, untuk mendapatkan unit properti mulai dari rumah (hunian), ruko (komersial), town house sampai dengan unit apartemen.

Mengambil tema promo " Palu Gada, Apa Lu Mau Gua Ada", PKP menyuguhkan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya.

Pameran ini sesunguhnya menawarkan beragam kemudahan untuk mendapatkan produk properti dari PT PKP. Sesuai tema, konsumen akan diberi kesempatan untuk memilih promo yang paling mereka mau. 

"Dalam hal ini PKP menawarkan tiga penawaran dobel bonus, yakni tambahan diskon masimal, atau pilihan  masa angsuran yang lebih panjang atau konsumen dapat memilih hadiah langsung tanpa diundi," ujar Manager Promosi PT PKP, Gentur Herat, kemarin.
 
Gentur menjelaskan konsep promo tersebut nantinya ditawarkan oleh masing masing proyek yang bersifat variatif berbeda-beda. Artinya masing masing proyek akan berkreasi dengan memberikan baik cara bayar, jangka waktu angsuran serta hadiah hadiah yang berbeda tiap proyeknya, yang tentunya dipilih yang paling menarik bagi setiap calon konsumennya. 

"Konsep promo tersebut hanya ada selama PKP Expo kali ini saja," sebutnya.

Tak ketinggalan bagi konsumen yang bertransaksi selama pameran PKP Expo nanti, juga berkesempatan mengikuti program undian. Dengan hadiah grand prize satu unit mobil Honda BRV serta hadiah undian menarik lainnya.

"Grand prize ini diundi di akhir pameran, hanya berlaku untuk pembeli selama pameran dan setelah pameran tidak berlaku lagi. Nantinya satu kupon undian kelipatan Rp 100 juta,"ucap Gentur.

Untuk memudahkan para calon konsumen, saat ini PKP menghadirkan sistem pemasaran zoning berdasarkan lokasi proyek. Seperti PKP Uptown; untuk proyek yang berada di Kota, Baloi dan Batam Centre. 

Adapun proyek yang dipasarkan yakni The Home, New Beverly Green 2 (baru dipasarkan), Kezia Residence, Baloi Apartment (belum lama dipasarkan) Ochid Point BC, Mega Legenda, Mega Legenda 2 dan Anggrek Mas Centre.

Selanjutnya PKP Bandara adapun proyek yang dipasarkan Puri Selebriti 1, Puri Selebriti 2,3, King Selebriti, Queen Selebriti, Wonderland dan Symphoni Land. 

Lalu, PKP Batuaji dengan proyek Dreamland 1, 2, Dreamland City, Dreamland Park, Ruko ABC (Batuaji), Putra Jaya dan Dreamland Square.

Informasi lebih detail konsumen bisa menghubungi di nomor 082388010088 untuk PKP Uptown, 082388011188 untuk PKP Bandara dan 082388020088 PKP Batuaji.

"Atau kunjungi langsung saat pameran PKP Expo masih ada hari ini dan besok," pungkasnya.

(das)