Wow, Pameran Developer PKP Berhadiah Satu Unit Rumah

Wow, Pameran Developer PKP Berhadiah Satu Unit Rumah

Suasana ramai pengunjung di pameran perumahan PT PKP di BCS Mall, Sabtu. (foto: ret/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pameran PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) sejak tanggal 29 Oktober di BCS Mall, Baloi, Batam, ramai diminati. Selama 20 hari pameran ini dilaksanakan, hampir semua stand yang didirikan, didatangi pengunjung yang mampir.

“Iya ini sudah 20 hari kita selenggarakan, dan hasilnya sangat menggembirakan dengan minat pengunjung yang cukup tinggi,” ujar Kadiv Marketing PT PKP, Gentur, Sabtu (18/11/2017). 

Dalam penawarannya PKP memberikan kesempatan yang cukup fantastis untuk dapat memiliki properti yang diinginkan. Ruko atau town house serta rumah impian dapat diperoleh dalam pameran tersebut. 

"Jadi berbagai rumah dan ruko atau town house yang menjadi impian sudah kita sediakan, bisa untuk hunian dan dapat mulai investasi,” kata Gentur. 

Selain itu, penawaran menarik yang lainnya juga ada dalam pameran tersebut, dengan istilah cuan, cengli dan cincai. 

“Kami tidak hanya memberikan keuntungan (cuan,red) besar tetapi juga memberikan super diskon (cengli,red) dari 30 persen sampai 40 persen dan dengan kemudahan cara bayar cicilan ringan (cincai,red) yakni cicilan langsung ke developer sd 70 kali tanpa bunga,” jelas Gentur.

PKP menyediakan produk yang terletak di kawasan strategis, seperi Perumahan Puri Selebriti 1-3, Ruko Mega Legenda dan Mega Legenda 2,Orchid Point, Putra Jaya, The Home Southlink. 

“Banyak pilihan, ada yang dekat Bandara, Batam Center, dekat Marina City, Tanjunguncang, Tiban dan Nagoya dan beberapa kawasan strategis,” katanya. 

Di akhir pameran, PKP juga akan memberikan hadiah berupa satu unit rumah di Puri Selebriti serta beberapa hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada penutupan pameran yang berakhir pada tanggal 27 November mendatang. 
 

(ret)

Berita Terkait