Jangan Lupa! PKP Expo Palu Gada di Mega Mall Dimulai Hari Ini

Jangan Lupa! PKP Expo Palu Gada di Mega Mall Dimulai Hari Ini

PKP Expo di Mega Mall, Batam Centre beberapa waktu lalu. (Foto: istimewa)

Batam - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), kembali menggelar PKP Expo, yang dimulai hari ini, 21 Maret sampai 14 April 2019 di atrium timur Mega Mall Batam Center. Selama pameran, akan ada berbagai penawaran menarik yang ditawarkan oleh pengembang bagi konsumen.

Mengambil tema promo " Palu Gada, Apa lu mau gua ada", PKP menyuguhkan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya.

Manager Promosi PT PKP, Gentur Herat mengatakan pameran ini menawarkan beragam kemudahan untuk mendapatkan produk properti dari pengembang terkemuka di Batam ini. 

Sesuai tema Palu Gada, maka konsumen akan diberi kesempatan untuk memilih promo yang paling mereka mau. Kami menawarkan tiga penawaran double bonus, yakni dobel diskon heboh, dobel masa angsuran dan dobel hadiah langsung," ujar Gentur, kemarin. 

Dobel bonus, dijelaskan Gentur, contohnya kalau konsumen menginginkan pembelian dengan tujuan mendapatkan diskon besar, promo kali ini PKP akan memberikannya selain yang sudah ada sebelumnya, sehingga ditambah diskonnya. 

Ataupun jika ada konsumen yang meminta pembelian rumah dengan jangka waktu angsuran yang cukup panjang pun, pameran PKP kali ini akan memberikannya secara maksimal. Termasuk promo mendapatkan hadiah langsung bisa dipilih sendiri oleh konsumennya. 

Baca: Palu Gada PKP Expo Tawarkan Pilihan Kemudahan Bagi Konsumen

Promo hadiah langsung tersebut ditawarkan oleh tiap tiap proyek PKP, seperti hadiah langsung sepeda motor sampai hadiah langsung mobil pun ada.

Disebutkan Gentur, konsep promo tersebut nantinya ditawarkan oleh masing masing proyek yang bersifat variatif berbeda-beda.

"Artinya masing masing proyek akan berkreasi dengan memberikan baik cara bayar, jangka waktu angsuran serta hadiah-hadiah yang berbeda, yang tentunya dipilih yang paling menarik bagi setiap calon konsumennya. Konsep promonya tersebut hanya ada selama PKP Expo kali ini saja," sebutnya.

Tak ketinggalan bagi konsumen yang melakulan transaksi selama pameran PKP Expo nanti, juga berkesempatan mengikuti program undian dengan hadiah grand prize satu unit mobil Honda BRV serta hadiah menarik lainnya.

"Grand prize ini diundi di akhir pameran, hanya berlaku untuk pembeli selama pameran dan setelah pameran tidak berlaku lagi. Nantinya satu kupon undian kelipatan Rp 100 juta," ucap Gentur.

Tak ketinggalan untuk memudahkan para calon konsumen. Dimana saat ini PKP menghadirkan sistem pemasaran zoning berdasarkan lokasi proyek. Seperti PKP Uptown ; untuk proyek yang berada di Kota, Baloi dan Batam Center. 

Adapun proyek yang dipasarkan yakni The Home, New Beverly Green 2 (baru dipasarkan), Kezia Residence, Baloi Apartment (belum lama dipasarkan), Orchid Point BC, Mega Legenda, Mega Legenda 2 dan Anggrek Mas Centre. 

Selanjutnya PKP Bandara dengan proyek yang dipasarkan Puri Selebriti 1, Puri Selebriti 2,3, King Selebriti, Queen Selebriti, Wonderland dan Symphoni Land. 

Kemudian PKP Batuaji dengan proyek Dreamland 1, 2, Dreamland City, Dreamland Park, Ruko ABC (Batuaji), Putra Jaya dan Dreamland Square.

Informasi lebih detail konsumen bisa menghubungi di nomor 082388010088 untuk PKP Uptown, 082388011188 untuk PKP Bandara dan 082388020088 PKP Batuaji ataupun kunjungi saat pameran PKP yang mulai digelar hari ini. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews