Istrinya Lumpuh, Alimin Dapat Hibah Becak Motor dari Polda Kepri dan Melayu Raya

Istrinya Lumpuh, Alimin Dapat Hibah Becak Motor dari Polda Kepri dan Melayu Raya

Kapolda Kepri dan Wakapolda yang sekaligus sebagai pembina perhimpunan Melayu Raya menyerahkan becak motor kepada Alimin (Foto:Jimi/Batamnews)

Batam - Kepolisian Daerah (Polda) Kepri dan Perhimpunan Melayu Raya hibahkan bantuan becak motor kepada pasangan suami istri (Pasutri) Alimin (61) dan  Zaura (52) warga Bukit Timur, Tanjung Uma, Kota Batam.

Penyerahan becak motor untuk petugas kebersihan (Penyapu jalan) itu diserahkan langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri yang juga sekaligus pembina Melayu Raya, bertempat di Kantor Perhimpunan Melayu Raya, Batam Center, Senin, (29/4/2019) sore.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolda Kepri kepada awak media mengatakan, Alimin ditemukan oleh anggota Melayu Raya sedang membawa istrinya yang sedang sakit (lumpuh) saat bekerja sehari-hari dengan menggunakan becak motor yang sudah tidak layak pakai.

"Polda Kepri bersama Perhimpunan Melayu Raya berinisiatif memberikan bantuan berupa 1 unit becak motor dan perlengkapannya, 1 unit set perlengkapan tidur (kasur, bantal dan selimut), sepatu boot dan modal usaha," ujar mantan Kapolda Maluku tersebut.

Andap menambahkan, pemberian bantuan ini untuk menyikapi berbagai permasalahan sosial yang ada.

"Bakti sosial untuk Alimin, dan bersama-sama kita mendoakan istri beliau yang saat ini sedang dirawat dirumah sakit cepat diangkat penyakitnya. Dengan kondisi yang ada tentu kita harus p roaktif membantu sehingga kita menjadi insan Bhayangkara yang bermanfaat, termasuk juga rekan-rekan dari Melayu Raya bermanfaat bagi masyarakat Kepri," ucapnya.

Andap mengucapkan terima kasih kepada Pembina Utama Perhimpunan Melayu Raya beserta anggota Melayu Raya atas kerjasama yang baik tersebut.

"Untuk kedepan diharapkan apabila ada seperti ini, mari kita bersama-sama menjadi bermanfaat di Kepulauan Riau dan terima kasih atas kerja sama yang baik diantara kita," katanya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews