[VIDEO] Oknum Polisi Terekam Kamera Jambak Rambut Karyawati PT Philips Muka Kuning Batam

[VIDEO] Oknum Polisi Terekam Kamera Jambak Rambut Karyawati PT Philips Muka Kuning Batam

Oknum anggota polisi di Batam terekam kamera menjambak rambut seorang karyawati PT Philips Batam, Kamis (18/6/2015).

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah rekaman video adegan seorang oknum anggota Polresta Barelang diduga menjambak rambut karyawan PT Philips Kawasan Industri Panbil Muka Kuning, Batam, Kepulauan Riau, beredar di jejaring sosial Facebook, Kamis (18/6/2015).

 

Sontak video yang beredar mendapat respon luar dari netizen. Rata-rata para netizen mengutuk aksi oknum polisi laki-laki tersebut.

 

“Itu polisi apa bukan? Mana semboyan nya?,” ujar seorang netizen menanggapi. Para netizen menilai, perlakuan tersebut kurang pantas dilakukan seorang aparat kepolisian yang seharusnya mengayomi masyarakat.

 

“Yg jadi masalah,yg di jambak malahan cewek.. Mirissss,” ujar netizen lainnya. 

 

“Itu pelecehan namanya.masak kelakuan aparat yang berpendidikan kayak gitu.jangan2 selama ini pendidikannya kayak gitu yang diterima.jadi semboyannya diganti aja menindas masyarakat,mengayomi yang ngasih tulang,” ujar yang lain menimpali.

 

Video yang beredar sekitar satu jam lalu ini sudah disukai 71 orang dan dikomentari puluhan orang. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin mengenai perilaku oknum anggota tersebut. 

 

Menurut kabar, aksi unjuk rasa para karyawan PT Philips tersebut terkait dengan PHK serta operasional perusahaan. Unjuk rasa tersebut digelar sekitar pukul 16.00 WIB. Puluhan karyawan berusaha masuk ke dalam perusahaan.

Simak videonya:

Oknum Polisi Terekam Kamera Jambak Rambut Karyawati PT Philips Batam

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews