Sandiaga Uno: Saya Harus Istirahat, Badan Tak Mau Kompromi

Sandiaga Uno: Saya Harus Istirahat, Badan Tak Mau Kompromi

(Foto: Instagram @sandiuno)

Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, pada Sabtu (20/4/2019), kembali mengunggah foto dirinya sedang diperiksa oleh dokter di Instagram. 

Ia mengatakan dokter bernama Kartariadi Gandadinata, ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi. Sandi mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan.

Dalam keterangan foto, Sandiaga mengatakan dirinya telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan disarankan dokter untuk beristirahat dan menjalani cek darah pada Sabtu.

"Baru saja saya menjalani cek kesehatan oleh dokter Kartariadi Gandadinata dari RS Awal Bros dan hasilnya saya masih harus istirahat dan harus menjalani cek darah pada hari ini," ujar Sandi dalam unggahan Instagram, Sabtu (20/4/2019).

Karenanya, Sandiaga menuturkan terpaksa absen sementara dari aktivitas akhir pekannya yakni lari pagi dan bermain basket. Sandiaga akan kembali beraktivitas olahraga setelah diizinkan dokter

"Buat temen-temen yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter," kata dia.

"Selamat berakhir pekan semuanya sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga dan kerabat tetap semangat," tulis Sandiaga.

(Foto: Instagram @sandiuno)

Dalam unggahan terakhir sekitar sejam lalu, Sandi menyatakan badannya sudah tak mau lagi diajak kompromi setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan dukungan. Jangan patah semangat, kita terus berjuang menegakkan keadilan," ujarnya.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews