Bawa Kucing, Prabowo Sempat Jenguk Sandi yang Sakit dan Kelelahan

Bawa Kucing, Prabowo Sempat Jenguk Sandi yang Sakit dan Kelelahan

Capres 02 Prabowo Subianto saat menjenguk Sandiaga Uno. (Foto: Instagram @sandiuno)

Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno tidak ikut deklarasi kemenangan bersama Prabowo Subianto. Hal itu dikarenakan Sandi sedang sakit asam lambung, sehingga ia disarankan agar tetap istirahat dan tidak ikut deklarasi kemenangan bersama Prabowo.

Melalui akun instragram Sandi, ia mengucapkan terima kasih kepada Prabowo yang telah menjenguknya saat ia sakit.

“Terima kasih Pak Prabowo yang sudah jenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” tulis Sandi di akun instragramnya, Kamis (18/4/2019).

Hal ini dikuatkan oleh anggota Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Yuga Aden. Yuga mengatakan, Prabowo sempat menjenguk Sandi sebelum dirinya kembali ke kediamannya di Bojong Koneng, Bogor. 

"Nah sebelum pulang ke Hambalang ngecek lagi kondisi wapresnya, everything is ok. Oke sambil membawa Bobby the cat. Enggak ada sesuatu yang luar biasa," ucap dia.

Baca: Kasak Kusuk Soal Kabar Sandiaga Uno Diusir Prabowo Sebelum Deklarasi

Dalam foto yang diposting Sandi, terlihat Prabowo menggendong kucing yang bernama Bobby itu. Nur Asia, istri Sandi, mengelus kucing yang biasa tinggal di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jaksel, itu. Tidak terlihat jelas wajah Sandi yang mengenakan kaos biru itu, tapi tampaknya dia tersenyum melihat istrinya mengelus Bobby. 

Sekadar diketahui, Bobby yang merupakan kucing kampung kesayangan Prabowo, juga memiliki akun Istagram @bobbythek4t. Akun itu diikuti oleh 39,8 ribu follower.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews