Hadiah bagi 132 Pemenang STQ Lingga ke-VIII Cair Hari Ini

Hadiah bagi 132 Pemenang STQ Lingga ke-VIII Cair Hari Ini

Lingga - Para pemenang pada Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-VIII tingkat Kabupaten Lingga tahun 2019 patut berbangga hati. Pasalnya, hampir satu bulan menanti, uang pembinaan untuk masing-masing pemenang sudah pun dicairkan hari ini, Selasa (16/4/2019).

"Hadiah sudah di transfer ke rekening masing-masing peserta yang mendapatkan juara. Itu semuanya ada 132 peserta," kata PPTK kegiatan, Hazni Hamka kepada Batamnews.co.id, Selasa (16/4/2019).

Ia meminta maaf terkait keterlambatan pembagian hadiah berupa uang pembinaan tersebut. Menurutnya, permasalahan itu akan menjadi evaluasi pihaknya di bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setda Lingga untuk pelaksanaan MTQ/STQ mendatang agar berjalan lancar, khususnya terkait pemberian hadiah kepada para pemenang.

Baca: Hadiah Pemenang dan Honor Dewan Hakim STQ Lingga Ke-VIII Tak Kunjung Cair

"Keterlambatan penyaluran hadiah uang ini terjadi karena kami menunggu rekening dari masing-masing peserta terkumpul, karena kan kita sistemnya non tunai. Tapi kami bisa memaklumi hal itu," ujarnya.

Hazni berharap, dengan dicairkannya hadiah bagi para pemenang tersebut, insan-insan Qur'an yang ada di Kabupaten Lingga senantiasa terpacu dan termotivasi dalam belajar dan mengajarkan Al Qur'an kepada peserta didik.

"Tak lupa mari kita terus jadikan dan amalkan Al Qur'an sebagai bacaan wajib setiap muslim," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews