Resun Pesisir Juarai STQ Lingga Utara, Camat Targetkan Hasil Maksimal di Kabupaten

Resun Pesisir Juarai STQ Lingga Utara, Camat Targetkan Hasil Maksimal di Kabupaten

Wakil Bupati Lingga, bersama camat dan kepala desa se-Kecamatan Lingga Utara saat membuka STQ tingkat kecamatan beberapa waktu lalu (Foto:ist)

Lingga - Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kecamatan Lingga Utara resmi ditutup, Kamis (21/2/2019) malam. Desa Resun Pesisir keluar sebagai juara umum pertama pada perhelatan yang dilaksanakan di Dusun Tanjung Bungsu itu.

Camat Lingga Utara, Muslim berharap, peserta dari masing-masing desa yang berhasil meraih juara pertama dan berkesempatan mewakili kecamatan di STQ tingkat Kabupaten Lingga pada 17-22 Maret 2019 mendatang, bisa memberikan dan menampilkan kemampuan terbaik mereka.

"Yang jelas kami memberikan motivasi kepada peserta, terutama para juara yang bakal mewakili kecamatan nantinya. Bentuk apresiasi, kami berikan piagam penghargaan kepada seluruh peserta, dewan hakim, kepala desa, MC, apalagi sang juara. Disamping piagam kami juga berikan uang saku," kata dia kepada Batamnews.co.id, Jumat (22/2/2019).

Tidak berhenti disitu, Muslim mengaku, bentuk pembinaan selanjutnya bagi pemenang akan diberikan pembinaan khusus di kecamatan. Hal ini berguna untuk persiapan menjelang STQ tingkat kabupaten nanti.

"Target kami tidak muluk-muluk di STQ kabupaten nanti. Namun, kami akan berusaha semaksimal mungkin. Kami harap peserta bisa memberikan hasil yang terbaik," katanya.

Diketahui, pada perhelatan STQ tingkat Kecamatan Lingga Utara tersebut, juara umum pertama diraih kafilah dari Desa Tanjung Bungsu, disusul Desa Duara dan Kelurahan Pancur di posisi ketiga.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews