Potocoffee Milkshake Gratiskan Menu Bagi yang Sudah Nyoblos di TPS

Potocoffee Milkshake Gratiskan Menu Bagi yang Sudah Nyoblos di TPS

Potocoffee Milkshake di Karimun akan gratiskan menunya selama dua hari, bagi warga yang sudah melakukan pencoblosan di TPS. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Menyemarakkan Pemilu 2019 di Kabupaten Karimun, kafe Potocoffee milkshake  akan menggratiskan minum dan makan bagi pengunjung yang sudah menggunakan hak pilihnya.

Seluruh jenis minuman dan makanyan yang dipesan akan digratiskan. Hanya saja, dengan syarat menunjukkan jari yang telah dicelupkan tinta usai mencoblos di TPS.

Potocoffee mengadakan promo ini selama dua hari. Yaitu hari Rabu dan Kamis (17-18/4/2019) malam.

"Kami memang memberikan semua jenis minum dan makan gratis, dengan syarat memperlihatkan jari yang telah tercelup tinta usai mencoblos, dua hari akan kita laksanakan," ujar Pemilik Potocoffee itu, Oky Rizkianto, Selasa (16/4/2019).

Tempat nongkrong anak muda di Jalan Teluk Air, Tanjungbalai Karimun ini sudah tidak asing lagi bagi kaum milenial di Karimun.

Menu gratis itu untuk mendorong warga khususnya kaum muda untuk menggunakan hak pilih sebagai warga negara pada pemilu 17 April 2019.

Selain menyemarakkan pemilu yang damai dan aman, Oky juga berharap tidak ada masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya atau golput.

"Kami ngadain hal ini sebagai dorongan dan semangat kepada masyarakat, terutama kaum milenial untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu ini, jangan sampai golput," ucap dia.

Selain potocoffee, dikabarkan setiap Starbox barbershop yang ada di Karimun, juga meberikan diskon potong rambut sebesar 17 persen dengan syarat yang sama.

(aha)