Warkop 96, Cocok untuk Pecinta Kuliner Porsi Jumbo

Warkop 96, Cocok untuk Pecinta Kuliner Porsi Jumbo

Seorang penyaji di Warkop 96 meracik minuman yang disajikan dalam Tower Drink. (Foto: Diah/batamnews)

Batam - Punya porsi makan jumbo, atau ingin merasakan sensasi minum dalam tower drink? Warkop 96 punya menu yang bisa Anda coba. 

Miyabig dan Tower Drink adalah dua menu dengan porsi terbesar yang ada di menu Warkop 96. Miyabig berisi mie yang dimasak dengan berbagai macam jenis yang disediakan Warkop 96. Diletakkan dalam mangkok jumbo, satu porsi Miyabig jumbo, bisa dimakan hingga lima orang. 

Susan Cai, pemilik Warkop 96 mengatakan selain disajikan dalam tampilan yang unik, Miyabig juga menjadi favorit karena rasanya disukai pelanggan. 

Dia berinisiatif membuat tampilan Miyabig dengan mangkok jumbo karena terinspirasi dengan penyajian kuliner di China ketika traveling. 

"Miyabig ini menu pertama kita juga sih, awalnya kami lihatnya lucu aja kalau ditampilin di menu, tapi ternyata malah bikin viral tempat ini di Batam begitu keluar," katanya. 

Sedangkan Tower Drink adalah minuman yang diletakkan di wadah seperti tower tinggi. Ada berbagai minuman yang bisa diletakkan di Tower Drink seperti Es Bandung, Teh Obenk, dan jenis minuman es lainnya. Tower Drink memang dikhususkan untuk penyajian minuman dingin bukan minuman panas. 

"Nah kalau Tower Drink ini ide dari adik saya Handi Cia, dia yang punya ide meletakkan minuman di tower ini, pokoknya kalau yang kekinian-kekinian dan konsep dekorasi kafe dia semua lah," ujarnya. 

Warkop 96 terletak di dekat Universitas Internasional Batam, Baloi. Selain menyediakan Miyabig dan Tower Drink, ada puluhan menu lainnya yang dijual. Namun mayoritas menu yang disajikan adalah kuliner nusantara sesuai dengan nama tempat yang Indonesia banget. 

Tak puas dengan menu yang ada, Susan selalu ingin memperkenalkan menu baru kepada pelanggan. Dia bahkan menyediakan stan gratis yang siap diisi siapapun yang mau bergabung dengan Warkop 96. 

"Untuk meramaikan pagi hari sih, makanya ada stan gratis yang bisa diisi siapa saja utuk menjual menu baru, biar pelanggan tak bosan," katanya. 

Untuk memanjakan pelanggannya, dengan konsep ala tongkrongan kekinian, Susan juga menawarkan harga bersahabat untuk makanan yang dijualnya. Cukup merogoh kocek belasan ribu rupiah, sudah bisa memilih satu menu di Warkop 96.

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews