Cream Cheese dan Bubble Drink Disulap Jadi Cemilan Unik

Cream Cheese dan Bubble Drink Disulap Jadi Cemilan Unik

Salah satu karyawan Nam-Nam menunjukan menu Chezu Bobba Toast yang menjadi menu favorit. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Olahan keju belakangan ini menjadi trend di dunia kuliner. Mulai dari minuman, makanan hingga cemilan.

Cemilan dari olahan keju menjadi salah satu favorit jajanan kawula muda. Tangan-tangan kreatif mampu mengolah keju menjadi berbagai macam cemilan, tradisional hingga kekinian. Pangan dari olahan keju juga tak pernah sepi peminat.

Salah satu jajanan olahan keju yang saat ini digandrungi adalah Bobba Toast dari Nam Nam Dink. Makanan ini terbilang unik karena bahan-bahan yang digunakan biasanya ditemukan di minuman kekinian seperti bubble drink atau minuman kekinian dari Thailand.

Ami salah satu staf penyaji Boba Toast mengatakan, ide tiba-tiba ditemukan oleh owner dari Nam Nam Drink sendiri ditengah 'boomingnya' olahan camilan keju.

"Ide dari owner sendiri sih, tiba-tiba kepikiran buat variasi menu. Awalnya orang lagi booming roti pakai cheese, jadi kita variasikan aja," ucapnya.

Bahan-bahan dari Bobba toast yang digunakan Ami, terdiri dari roti tawar, brown sugar, cream cheese yang biasa digunakannya di varian cheese drink nya dan buble yang biasa menjadi topping minuman Nam Nam Drink.

"Awalnya kami iseng aja lihat bahan yang ada untuk dicampurin, dan ternyata jadi, banyak yang suka," katanya.

Walaupun unik, roti panggang disiram dengan cheese cream dan buble, namun rasa dari Bobba Toast jauh dari yang dilihat. Rasanya sangat pas dan tidak enek sama sekali. Untuk mendapat seporsi Bobba Toast, cukup merogoh kocek Rp 20 ribu saja.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews