ASITA Kepri Ajak Pelancong Berikan Hak Suara Sebelum Liburan

ASITA Kepri Ajak Pelancong Berikan Hak Suara Sebelum Liburan

Ketua DPD ASITA Kepri, Andika Lim. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) berkomitmen mendukung Polda Kepri mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Ketua DPD ASITA Kepri, Andika Lim bertemu dengan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah di Mapolda, Selasa (9/4/2019).

Andika menyebutkan kondisi dunia pariwisata di Kepri khususnya di Batam sangat kondusif dan tidak terpengaruh oleh situasi politik saat ini.

"Saat ini kondisi dunia pariwisata di Kepri khususnya di Batam sangat kondusif dan tidak terpengaruh oleh situasi politik," ujarnya.

ASITA Kepri menurutnya siap mendukung Polda Kepri untuk mengajak serta menghimbau kepada para wisatawan lokal yang hendak berwisata untuk berpartisipasi pada Pemilu.

Biasanya karena liburan di hari Pemilu, justru banyak warga yang memilih melancong ketimbang berpartisipasi dalam Pemilu

"Kami akan imbau wisatawan lokal untuk memberikan hak pilihnya. Kita juga berharap pas tanggal 17 pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan damai," tukasnya.

(jim)