Deretan Artis yang Hadir di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di SUGBK

Deretan Artis yang Hadir di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di SUGBK

Prabowo saat kampanye akbar di SUGBK di Jakarta (Foto: Liputan6.com)

Jakarta - Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 7 April.

Ratusan ribu orang diperkirakan memadati sejak dini hari sukses 'putihkan' kawasan SUGBK tersebut.

Di atas para pendukung ada para artis yang sejak awal mendukung Prabowo-Sandi. Ada Fauzi Baadila, Mulan Jameela, Neno Warisman, Eko Patrio, Rhoma Irama, Jaja Miharja hingga Camelia Malik.

Mereka mengikuti beragam acara mulai dari salat tahajud, subuh berjamaah, sampai orasi dari nomor urut 02 tersebut. Para artis juga menunjukkan kehadirannya dan eksis di media sosial.

Salah satunya adalah Rhoma Irama yang sedari subuh ikut salat berjamaah. Ia mengatakan kampanye akbar di GBK merupakan bukti 'Indonesia Menang'."Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Shalat Subuh berjamaah dalam Kampanye Akbar 'Indonesia Menang'. #RhomaIrama #PrabowoSandi #IndonesiaAdilMakmur #KampanyeAkbar #IndonesiaMenang," tulis Rhoma Irama.

Mulan Jameela mengatakan hal yang sama. "Assalammualaikum, kita mau salat subuh berjamaah. Pasukan dari, hahaha pasukan dari, jamaah dari Prabowo-Sandi, bismillahirrahmanirrahim. Indonesia menang, insyaallah," ucap Mulan Jameela dalam video yang dia rekam sendiri.

Selain mereka, masih banyak artis lainnya yang menunjukkan dukungannya meski tak bisa hadir. Ada Jihan Fahira sampai Ummi Pipik.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews