Seorang Pria di Karimun Lawan Petugas dengan Sebilah Parang

Seorang Pria di Karimun Lawan Petugas dengan Sebilah Parang

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

Karimun - Seorang pria, D, melawan petugas kepolisian dengan menggunakan sebilah parang. Diduga pria tersebut diduga bagian dari pengedar narkoba. 

Dua kali tembakan peringatan dilepaskan anggota Satuan Reserse Narkotika Polres Karimun untuk menghentikan aksi pemuda tersebut.

"Dia membawa parang yang bisa membahayakan petugas dan masyarakat sekitar. Maka kita memberikan tembakan peringatan," ujar Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Rayendra Arga Prayana, Senin (8/4/2019).

Setelah berhasil diringkus, petugas kepolisian langsung menggeledah isi rumah pria tersebut.

Baca juga: 

Pelaku Beraksi di Sejumlah ATM di Batam dari Top 100 hingga Botania

Komplotan Pembobol Sejumlah ATM di Batam Diringkus di Lampung

Hasilnya, petugas mendapati barang bukti berupa alat hisat sabu (bong), kemudian plastik bening (bungkus sabu) dan juga timbangan elekrik.

"Barang bukti berupa narkoba tidak ditemukan, namun petunjuk seperti alat hisap, timbangan dan plastik bening didapat di rumahnya," ujarnya.

Setelah itu, pria tersebut digelandang ke Satresnarkoba Mapolres Karimun. Saat ini kasus itu masih didalami pihak kepolisian.

Kita masih mendalami, meski tidak ada ada bukti narkoba, dia bisa dikenai dengan pasal lainnya, karena melakukan pengancaman dengan senjata tajam," ucap Rayendra.

(aha)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews