Polisi Temukan Sebilah Pedang Saat Penggeledahan Rumah di Karimun

Polisi Temukan Sebilah Pedang Saat Penggeledahan Rumah di Karimun

Petugas menggelandang pria berkaus hitam tanpa alas kaki dalam penggeledahan rumah di kawasan Kuda Laut, Meral. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Anggota Satresnarkoba Polres Karimun menggeledah sebuah rumah di kawasan Kuda Laut, Baran Timur, Karimun. Seorang pria berinisial D turut diamankan.

Pria yang diduga terlibat dalam kasus narkoba tersebut, ditangkap setelah dilakukan pengejaran oleh petugas di RT 01 RW 03, Kuda Laut, Baran Timur, Senin (8/4/2019).

Dalam penggeledahan, petugas menyita sebilah pedang dari dalam rumah tersebut. Namun, untuk barang bukti narkoba belum diketahui apakah ada ditemukan.

Baca: Diduga Terkait Narkoba, Polisi Borgol Pria Saat Geledah Rumah di Karimun

Ketua RT 01 Kuda Laut, Arifin menyebutkan, penangkapan tersebut diketahui setelah pihak kepolisian memberitahu dirinya. Sebelumnya tidak ada koordinasi atau pemberitahuan.

"Tadi saya dikasih tahu sama pihak kepolisian, dan ada suratnya. Tapi saya tidak tahu penangkapan apa, cuma tadi ada ditemukan alat isap sabu-sabu," ujarnya.

Selain itu, Arifin juga menyebutkan kalau sudah sering mendapat laporan dari warga sekitar bahwa kerap ada orang sering keluar masuk ke tempat pria tersebut.

"Kalau warga sudah sering melaporkan, banyak orang tak dikenal keluar masuk," ujarnya.

Penangkapan yang dilakukan terhadap D menyita perhatian masyarakat. Polisi yang sedang menggeledah menjadi tontonan warga, menunggu hasil.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews