Indra Sjafri Siap Datangkan Timnas U-22 di Peresmian Stadion Internasional Dompak

Indra Sjafri Siap Datangkan Timnas U-22 di Peresmian Stadion Internasional Dompak

Mafrizon meninjau lokasi lapangan Stadion Internasional Dompak (Foto:Yogi/Batamnews)

Tanjungpinang - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri antusias menyambut hadirnya lapangan sepak bola bertaraf international di Dompak, Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Bahkan Indra siap menghadirkan anak asuhnya ketika peresmian lapangan tersebut pertengahan tahun 2019 nanti.

"Kalau pak Gubernur berkenan, Timnas bisa diundang pada saat peresmian stadion Dompak nanti," kata pelatih handal asal Sumatera Barat itu, belum lama ini di Tanjungpinang.

Indra mengatakan, setidaknya kehadirian mereka merupakan sebuah kebangaan. Terlebih lagi ketika mampu memotivasi anak-anak di Kepri untuk mengembangkan bakat sepakbola mereka.

"Undang kami, kami akan sangat senang," kata Indra di acara Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat kecamatan se-Kota Tanjungpinang, di Stadion Sulaiman Abdullah itu.

Keinganan Indra tersebut disambut baik Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri, Maifrizon. Ia mengatakan, hal itu merupakan penghargaan tersendiri jika Indra memiliki semangat mengembangkan sepakbola di Kepri.

"Tentu kita sangat suport," ujar Maifrizon.

Lanjutnya, ia akan berusaha supaya keinginan Indra terwujud. Ia merencanakan akan menghadirkan juga Tim 757 Kepri Jaya saat Stadion Dompak diresmikan. "Jadi nanti peresmian ada pertandingan persabahan Timnas lawan Tim 757 Kepri Jaya," katanya.

Terkait pembangunan Stadion Dompak, Maifrizon menjelaskan jika saat ini pihaknya tengah melaksanakan pembangunan tribun yang diperkirakan rampung menjelang akhir 2019. Direncakan stadion ini sudah bisa difungsikan pertengahan 2019 ini.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews