Bersama Pacar, Perempuan Ini Nekat Bobol Toko Milik Orangtua Sendiri

Bersama Pacar, Perempuan Ini Nekat Bobol Toko Milik Orangtua Sendiri

PT dan AN, dua sejoli yang nekat membobol toko milik orangtua. (Foto: istimewa)

Batam - Perempuan berinsial PT (22) nekat membobol toko material milik orangtuanya sendiri di Ruko Genta II, Batuaji, Batam. Aksi itu dia lakukan bersama kekasihnya, AN

Akibat tindakannya itu, PT pun akhirnya dibekuk oleh polisi bersama dengan kekasih AN (24) setelah ibunya melaporkan ke Polsek Batuaji beberapa waktu lalu.

Dalam aksinya, PT yang tengah hamil dua bulan akibat hubungan gelapnya dengan AN itu membobol toko dibantu pacarnya tersebut.

Keduanya berhasil membawa keluar sejumlah kaleng cat yang ada di dalam toko sang ibu. Cat-cat itu rencananya akan dijual untuk membayar kos-kosan dia dan kekasihnya di Bidaayu, Seibeduk.

Namun sebelum terjual pelaku yang sudah tinggal bersama itu, malah dijemput jajaran Polsek Batuaji, Rabu (3/4/2019).

“Saya sakit hati. Saya dianggap orang lain. Saya disuruh kerja di toko itu seperti karyawan tapi tak dikasih gaji. Saya butuh uang dan jajan," ujar PT ketika ditanyai pihak kepolisian.

Selama tiga bulan tinggal bersama AN, PT mengaku sudah dua kali membobol toko sang ibu. Untuk membobol toko sang ibu, bukan pekerjaan yang sulit bagi PT. Sebab dia memegang salah satu kunci toko. Keduanya beraksi di malam hari sebab sang ibu dan keluarganya yang lain tidak tinggal di dalam toko. 

Ketika ditanyai awak media, PT mengakui perbuatannya. Dia sepertinya benar-benar kecewa dengan sang ibu, dia mengaku melakukan itu untuk membalas sakit hatinya. 

"Saya tak diperhatikan layaknya sebagai seorang anak. Saya dijadikan karyawan tapi tak digaji," ucap PT.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe membenarkan kejadian itu. Namun untuk kasus ini pihaknya tidak mau buru-buru mengambil sikap, sebab antara pelaku dan korban memiliki hubungan yang dekat yakni anak dan ibu. 

"Tetap kita proses tapi tahapan mediasi juga akan dilakukan. Ini antara anak dan ibu," ujar Dalimunthe.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews