Wagub Kepri Soerya Apresiasi Berdirinya Pemuda Tempatan Nusantara

Wagub Kepri Soerya Apresiasi Berdirinya Pemuda Tempatan Nusantara

Wagub Soerya Respationo dan Bupati Bintan Ansar Ahmad hadiri acara pelantikan pengurus Paten

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo melantik kepengurusan organisasi Pemuda Tempatan Nusantara (Paten) DPP dan DPD periode 2015-2020, di Ballroom Hotel Goodway Nagoya Batam, Minggu (14/6/2015) siang.

Dalam sambutannya Soerya Respationo menyampaiakan, jadikan organisasi Pemuda Tempatan Nusantara (Paten) ini sebagai pemersatu pemuda yang ada di Kepri.

"Jadikan Paten sebagai organisasi pemersatu pemuda di Kepri, saya akan memberikan jiwa raga saya untuk Paten," ujar Soerya yang disambut tepuk tangan ribuan anggota yang hadir.

Dia mengatakan, organisasi semua berawal dari kecil, tapi bukan tidak mudah untuk menjadi besar. Ketua Pemuda Tempatan Nusantara (Paten) Kepri Ulik Mulyana meminta dalam organisasi Paten tidak boleh adanya batasan suku dan yang lainnya.

"Di dalam Paten tidak boleh adanya batasan suku dan lainya, dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung," ujar Ulik Mulyana.

Ulik menambahkan, jadikan perbedaan sebagai kekayaan nusantara. Paten akan menjadi organisasi besar untuk kepentingan masyarakat Provinsi Kepri.

Bupati Bintan Ansar Ahmad yang hadir dalam acara tersebut, meminta pada seluruh pengurus dan anggota yang dilantik agar menghilangkan perbedaan, teruskan bersatu untuk membangun Provinsi Kepri.


[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews