Kunjungi Pulau Terluar di Lingga, Nizar Ingin Pekajang Dialiri Listrik

Kunjungi Pulau Terluar di Lingga, Nizar Ingin Pekajang Dialiri Listrik

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyalami murid SD di Desa Pekajang saat mengunjungi pulau terluar di Kabupaten Lingga (Foto:Ist)

Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengunjungi Pulau Pekajang yang berbatasan langsung dengan Provinsi Bangka Belitung, Senin (1/4/2019). Ada beberapa hal yang menjadi perhatian orang nomor dua di Negeri Bunda Tanah Melayu itu.

"Saya berharap di tahun 2019 ini penerangan listrik sudah terealisasi di Desa Pekajang dan kita semua berharap setiap desa terluar yang ada di Lingga ini listrik beroperasi selama 14 jam," kata Nizar kepada Batamnews.co.id, Selasa (2/4/2019).

Dalam kunjungannya ke Pulau Pekajang tersebut, Nizar tidak sendiri, melainkan juga didampingi istri, Camat Lingga, Kabag Kesra di Setda Lingga, Kepala Disdukcapil, Kepala PLN Dabo, Kepala KPPAD beserta beberapa pejabat lainnya.

"Kita harus sama-sama menyingsingkan lengan baju untuk mensukseskan apa yang telah kita program kan. Jadi kita tidak berjalan sendiri-sendiri demi kemajuan daerah," ujarnya.

Diketahui, pada kunjungannya itu Nizar turut melihat tower mini, pembangunan serta rumah dinas PLN Desa Pekajang, lokasi untuk pendalaman tambatan perahu, puskesmas pembantu, sekolah, serta Pulau Pasir Keliling yang merupakan surga tersembunyi di Kabupaten Lingga.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews