100 Ribu Pendukung Bakal Ramaikan Kampanye Prabowo di Padang

100 Ribu Pendukung Bakal Ramaikan Kampanye Prabowo di Padang

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Padang - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan berkampanye di Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019). Kampanye dipusatkan di Danau Cimpago, Pantai Padang.

Kampanye akbar itu dihadiri 100.000 pendukung se-Sumbar. Kampanye akan digelar pukul 13.00 WIB.

"Pak Prabowo rencana mendarat di Padang pukul 13.00 WIB, dan langsung ke lokasi kegiatan," kata juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, dilansir Suara.com.

"Dari sini akan kita buktikan bahwa masyarakat Sumbar akan tetap mendukung pak Prabowo, meski ada sejumlah kepala daerah yang menyatakan dukungan ke pasangan lain," lanjutnya.

Andre optimistis Prabowo Subianto akan menang di atas angka 85 persen di Sumbar.

Sedangkan Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Desrio Putra mengatakan kedatangan Prabowo akan menjawab kerinduan masyarakat Sumbar yang merupakan basis massa Prabowo. Sejauh ini cawapresnya Sandiaga Uno sudah dua kali berkunjung ke Sumbar, menjelang Pilres 2019.

Andre Rosiade mngharapkan Pemilu berjalan dengan adil, jujur, tanpa kecurangan dari pihak manapun.

Pada bagian lain, Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan Joko Widodo - Maruf Amin dengan nomor urut 01 serta pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno dengan nomor urut 02. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews