Jusuf Kalla: Kalau Mau Maju, Pilih Jokowi

Jusuf Kalla: Kalau Mau Maju, Pilih Jokowi

Jusuf Kalla kampanye di tengah pendukungnya di Sulsel (Foto:Merdeka)

Sulsel - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) ikut dalam kampanye pasangan capres petahana Joko Widodo (Jokowi) di Kota Makassar. JK mengajak masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) memilih Jokowi sebagai Presiden RI 2019-2024.

"Terima kasih atas kehadirannya semua di sini. Kehadirannya di sini artinya ada suatu keinginan, suatu harapan untuk maju," kata JK di panggung kampanye Jokowi di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel, Minggu (31/3/2019).

JK mengatakan, masyarakat Sulawesi, khususnya Sulsel harus memilih pemimpin yang baik, demokratis dan bisa membuat pemerintah stabil.

"Kalau ingin maju, pemerintah harus baik, harus stabil, pemimpinnya harus jujur, pemimpinya harus merakyat, pemimpinnya harus demokratis. Dan semua itu ada di Pak Jokowi," ujarnya.

JK juga mengatakan, jika Indonesia bagian Timur ingin maju, maka pilihan yang tepat adalah dengan mencoblos Jokowi di Pilpres 2019.

"Kalau Sulawesi ingin maju, Indonesia Timur ingin maju, Indonesia ingin maju semuanya harus pilih pemimpin yang baik. Dan semuanya tahu harus pilih siapa?" kata JK.

"Pilih 01," teriak pendukung.

"Ya, pilih nomor 01," imbuh JK.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews