Kapal Logistik Pemilu untuk Natuna Kandas di Laut Mantang

Kapal Logistik Pemilu untuk Natuna Kandas di Laut Mantang

Kapal pengangkut logistik Pemilu untuk Kabupaten Natuna sempat kandas di Perairan Pulau Mantang, Kabupaten Bintan. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Kapal Bayu Permata bermuatan logistik Pemilu 2019 untuk Kabupaten Natuna yang lepas jangkar dari Tanjungpinang kandas di Perairan Pulau Rusa, Kecamatan Mantang, Bintan, Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 16.35 WIB.

Kasi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Eko Suprianto mengatakan, laporan mengenai Kapal Bayu Permata yang terlibat kecelakaan pelayaran diterimanya dari Polairud Bintan.

"Kami sudah mengerahkan KN Bhisma untuk menuju lokasi kejadian. Lalu kami juga sudah melaksanakan koordinasi dan pemantauan terhadap kapal tersebut. Disana juga ada TNI AL dan Polairud Bintan dari Kijang," ujar Eko.

Setelah berada di lokasi, kata Eko, dus-dus yang berisikan logistik pemilu itu di pindahkan satu persatu ke Kapal Kawaranae 1. Kapal itu akan melanjutkan pelayaran untuk mengantarkan logistik tersebut ke Natuna.

"Sementara Kapal Bayu Permata yang kandas akan ditarik. Lalu kembali ke Tanjungpinang untuk doking pemeriksaan," katanya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews