Tanggapi Isu Artis-artis Dibayar Jokowi, Anggun C Sasmi Tertawa

Tanggapi Isu Artis-artis Dibayar Jokowi, Anggun C Sasmi Tertawa

Foto: Instagram Anggun.

Jakarta - Sejumlah artis kerap hadir di acara yang didatangi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kehadiran mereka memancing isu kalau Jokowi membayar artis-artis tersebut.

Isu tersebut tengah panas diperbincangkan di media sosial. Anggun C Sasmi menjadi salah satu artis yang ditanya oleh netizen tentang kebenaran isu.

Menanggapi hal tersebut, penyanyi yang kini menjadi warga negara Prancis itu hanya tertawa.

"Mba anggun_cipta, di sosmed bersiaran fitnah-fitnah artis-artis dibayar oleh Jokowi. Tolong dong seniman konfirmasi berita yang sangat fitnah ini @yunishara @dr_tompi @desta80s," tanya ch**_ar**.

"LOL (Laughing Out Loud)," jawab Anggun.

Sebelumnya Anggun memang sempat bertemu Jokowi dalam peresmian MRT hari ini. Bahkan Anggun ngobrol bareng Jokowi dan ditanya perbedaan MRT di Prancis dan Jakarta.

"Ditanya Pak @jokowi perbedaan MRT di Paris dan Jakarta. Salah satunya adalah di Paris nggak ber-AC, di Jakarta iya. Kalau pas musim panas pada meleleh #MRTJakarta #Jokowi," tulis Anggun, Minggu (23/3/2019).

Dalam peresmian itu tak cuma Anggun yang hadir. Sejumlah selebriti lain seperti Lukman Sardi, Reza Rahadian, Andien dan Nirina Zubir ikut datang ke peresmian.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews