Kapan Jokowi Akan Berorasi di Batam? Ini Kata TKD Kepri

Kapan Jokowi Akan Berorasi di Batam? Ini Kata TKD Kepri

Jokowi.

Batam - Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepri untuk Jokowi-Ma'aruf belum mendapat jadwal kapan Jokowi akan datang menyapa masyarakat di Kepri. Banyak yang ingin Jokowi untuk hadir berkampanye dan berorasi dihadapan pendukungnya di Kepri, khususnya Batam.

Hal ini setelah Prabowo dan Sandiaga Uno sebelumnya sudah melakukan orasi di depan massa pendukungnya di Batam.

"Sebelumnya memang ada komunikasi, cuma belum dipastikan kapan," ujar Sekretaris TKD Kepri, Asmin Patros, Kamis (14/3/2019).

Ia mengatakan pihaknya sudah membahas mengenai kedatangan Jokowi ke Kepri dalam waktu dekat ini, dan rencana itu belum dipastikan mengingat jadwal Jokowi sebagai Presiden RI cukup padat.

Sebelumnya, melalui Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang juga sebagai anggota TKD Kepri, menyampaikan bahwa kedatangan Jokowi ke Kepri juga direncanakan untuk meninjau perkembangan proyek jembatan Batam-Bintan.

"Jadi kalau kesini, tidak hanya jumpa dengan masyarakat tapi ada program-program pemerintah lainnya yang harus ditinjau," kata dia.

Walaupun belum ada kepastian, Asmin menyebutkan bahwa cawapres Ma'aruf Amin sudah lebih dulu menyapa masyarakat Kepri beberapa waktu lalu.

"Beberapa kali pak Gubernur dan pak Wali Kota Batam berupaya meminta agar pak Jokowi untuk datang, tapi rencana itu belum diputuskan," ucapnya.

Sementara itu, untuk pasangan capres-cawapres 02, Prabowo-Sandiaga sudah lebih dulu menyapa pendukungnya di Batam, keduanya datang secara terpisah.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews